AKADEMI PENULIS BUKU

BUKU KISAH HIDUP

"CINTA DAN ASA DI LENTERA"

Kisah 15 Anak dengan HIV Menggapai Impian

RUMAH LENTERA ADALAH SHELTER YANG MENAMPUNG ANAK-ANAK DENGAN HIV

Berlokasi di Surakarta, Rumah Lentara menjadi tempat puluhan anak-anak dengan HIV untuk tinggal, mendapatkan pengasuhan, pendidikan, dan cinta.

"Kisah-kisah di dalam buku ini seperti muskil terjadi. Sebagai penulis yang konon memiliki hati yang lembut, tak sekali kami menahan air mata di dalam proses penulisan kisah anak-anak itu. Saat melakukan wawancara, saat membuat draf, bahkan saat menyunting naskah."

Kata Pengantar oleh Anang YB, founder Akademi Penulis Buku

"... akan muncul pertanyaan: mengapa saya terkena HIV, mengapa tertular dari ibu, dan mengapa ibu terkena HIV. Kalau sumber penularan adalah dari bapak, mengapa bapak yang menjadi kebanggaan keluarga bisa tertular HIV? dan masih banyak pertanyaan lainnya."

Prolog oleh Dr. dr. Muchlis Achsan Udji Sofro, SpPD-KPTI, Ketua Tim HIV-AIDS RSUP Dr Kariadi

"Anak-anak dengan HIV, mereka tidak butuh angka dan data. Data anak-anak dengan HIV jangan hanya jadi ornamen. Pemanis isu HIV. Anak-anak itu butuh dukungan sepenuhnya."

Epilog oleh Asti Anwar, ODHIV dan Pendamping ODHIV

PESAN BUKU SEKARANG

Jadilah bagian dari penabur cinta dan harapan bagi anak-anak dengan HIV untuk mewujudkan impian mereka, sama seperti anak-anak Indonesia lainnya.

Keuntungan penjualan buku ini 100% disalurkan untuk Yayasan Lentera, Surakarta guna menyediakan shelter, dana pendidikan, dan penghidupan anak-anak dengan HIV. Buku akan dikirimkan mulai 5 Desember 2021.

 

Tim Penulis Buku CINTA DAN ASA DI LENTERA

Monita Alfianto, Cacilia Joel, Ika Budiwanti Patte, Kun Herrini, Asti Anwar, Ikedian Puspita, Anastasia Dhany, Novi Ardiani, Maria Syauta, Anggreni Ardina Eliza, Stefani Sisilia Handoyo, Rabiyatul Adawiyah

Penyunting: Anang YB, Donna Widjajanto ; Penyelaras Naskah: Tjandra Susi; Desainer Kover: Akademi Penulis Buku; Ilustrator: Ikedian Puspita; Desainer Isi: Panjibudi; Percetakan: Gramedia Printing, Jakarta

 

Name - City
Membeli Product Time