5.00
(2 Ratings)

Penulis Bacaan Anak batch #2

Uncategorized

About Course

Jadilah bagian dari PENULIS BACAAN ANAK PROFESIONAL yang paling dicari penerbit!

YES! Siswa dijamin bisa membuat cerita untuk anak dengan cara gampang. Mentor siap mendampingi dan me-review. Enak banget, kan?

Ya, kelas eksklusif maksimal 20 orang per kelas agar Anda mendapatkan bimbingan maksimal.

Apa KEUNGGULAN kelas ini?

#1 Pembelajaran seru, interaktif, dan tatap muka melalui Zoom Meeting.
Siswa bebas tanya jawab, mencatat, berinteraksi dengan Wrini Harlindi dan sesama penulis bacaan anak lainnya. Asyiknya, siswa bisa mengakses rekaman video pembelajaran dan modul ini biar makin paham materinya!

#2 – Ada praktik dan review oleh mentor
Nah … siswa enggak cuma mendengarkan teori dan jurus-jurus menulis yang asyik. Soalnya, siswa akan diberi kesempatan untuk praktik dan hasil tulisannya akan di-review oleh Wrini Harlindi.

#3 – Ada e-Certificate juga
Penting banget untuk bisa menunjukkan ke banyak orang bahwa siswa sudah punya ilmu menulis! Maka, Akademi Penulis Buku siapkan e-certificate yang dapat dicetak dan dimanfaatkan untuk banyak kesempatan.

#4 Dukungan alumni super heboh dan bersahabat
Alumni Akademi Penulis Buku itu kayak saudara banget. Apalagi tiap siswa mendapat kesempatan gratis launching buku yang dibuat selama ikut kelas. Alumni akan mendukung setiap event launching buku Anda. Anda pun bebas promo buku di dalam grup alumni.

Karya siswa terbit setelah kelas selesai.
Iya bener banget. Kerjakan tugas menulis lantas revisi dan kumpulkan. Naskah siswa akan terbit bareng teman sekelas. Siswa berhak menerima buku bukti terbit GRATIS cukup mengganti ongkir saja.

Show More

Course Content

Selamat Datang

  • Salam dari Founder Akademi Penulis Buku
  • Profil Mentor
    00:00
  • Goal Kita

Pertemuan Hari Pertama

Pertemuan Hari Kedua

Praktik

Student Ratings & Reviews

5.0
Total 2 Ratings
5
2 Ratings
4
0 Rating
3
0 Rating
2
0 Rating
1
0 Rating
Ikut kelas di APB selalu menyenangkan. Salah satunya belajar di Kelas ini. Bagaimana kita harus bergembira saat menulis sehingga 'rasa' nya bisa terbaca pada tulisan kita. Terima kasih APB.
DS
1 tahun ago
Kelas yang menyenangkan. Menulis cerita anak dengan gembira dan penuh cinta akan menghasilkan karya yang memiliki sebuah jiwa.