kelas IG

Bikin Konten Keren Instagram

Apa rahasia yang membuat Instagram memiliki efek besar pada profesi, bisnis, dan kehidupan sosial Anda? Ada tiga hal: desain, konten, dan manajemen posting. Saya, Anang YB, mentor kelas ini, siap berbagi tips komplet untuk memastikan akun Instagram Anda memiliki kekuatan di dalam tiga hal itu!

Jadwal terdekat

Kelas mandiri, artinya Anda dapat langsung belajar, mengakses semua modul dalam bentuk video dan ebook tanpa menunggu kelas penuh.

Kelas lifetime. 

Link akses kelas terkirim maksimal 24 jam (kecuali saat hari libur).

Deskripsi:

Udah pingin pakai Instagram untuk tunjukin karyamu? Kamu jualan? Atau, mau berbagi inspirasi dan ilmu tapi bingung cara bikin kontennya? Butuh media sosial yang tidak gaduh & segmented tapi enggak pede bikin konten?

Kelas BIKIN KONTEN KEREN INSTAGRAM adalah kelas yang dirancang dari sisi penulis dan content writer. Anda akan belajar tentang cara membuat konten berkualitas berupa narasi dan desainnya, copywriting, dan riset hashtag. Fasilitas yang tidak akan Anda temukan di kelas lain adalah e-book berisi 200 Ide Keren Konten Instagram.

Siswa Memperoleh

Anda akan mempelajari:

Benefit

Bonus

Target Peserta

Testimoni alumni

Alexoah Deco

kreator digital

“Kelas ini luar biasa interaktif. Tutornya kreatif, super sabar dalam menjawab semua pertanyaan berbagai ilmu dan masukannya juga sangat detail.”

Agustinus Samsari

DIrektur Yayasan Sosial Soegijopranoto ( YSS)

“Terima kasih Mas Anang dan tim yang memungkinkan saya menambah wawasan “Bikin Konten Keren Instagram” sehingga dengan sarana media sosial khususnya Instagram semakin banyak sahabat yang mengetahui karya pelayanan YSS dan berkenan mendukungnya.”

Monita Alfianto

Homeschooling Mom

“Hari pertama masuk kelas udah full followers, dapat teman-teman yang talentanya beragam, Kelasnya memang cuma satu hari (sekarang dua hari-red) Tapi, praktik pantauannya dan review itu satu minggu ke depan lho. Dan Mas mentor sangat terbuka untuk japri pribadi menanyakan hal-hal yang kita kurang mengerti.”

FAQ

Name - City
Membeli Product Time