Cerita Seru Proses Kreatif Penulisan Buku

"HOW MUCH YOU LOVE ME"

SABTU 5 JUNI 2021 PUKUL 19.00 WIB
LIVE DI ZOOM MEETING
Bersama ds tel (penulis)

stella di rumput

"Menemukan Satu Hal Terbaik dalam Hidupku"

Setahun terakhir ini aku membuat catatan harian tentang hal-hal yang kusyukuri dalam bentuk gratitude journal. Kunamai ‘celengan ayam’. Makanannya? Bukan uang recehan melainkan serpihan memori.

Aku ragu pada awalnya. Tapi rasa ingin tahu telah mendorong aku untuk mencoba menemukan setidaknya satu hal yang berarti dalam hidupku yang harus aku syukuri pada hari itu. Setiap hari.

Aku mulai dengan menuliskan. Tiga hari. Lantas seminggu. Satu bulan, setengah tahun, satu tahun! …. Eh, bisa!

Seringkali, aku merasa tidak banyak hal yang bisa aku syukuri. Dan, aku harus memaksakan diri untuk menuliskan hal-hal sederhana hanya untuk memberi makan ‘celengan ayam’ ku agar memiliki catatan yang sempurna tanpa kehilangan sehelai hari pun.

Buku ‘how much You love me‘ yang aku tulis dari bahan isi perut ‘celengan ayam’ ku ini merupakan cara unikku untuk menjawab buku pendahulunya yang sama-sama unik: ‘how much I love you‘. Bilamana kamu belum membacanya, kusarankan untuk membaca keduanya karena kedua buku ini saling melengkapi. Jika mungkin bacalah buku yang Papa tulis terlebih dulu, ya!

stella

ds tel

Lahir di Bandung pada September 1991 dari Papa super cerdas dan Mama yang super cermat.

Menimba ilmu di negeri orang sejak tiga belas tahun yang lalu. Menempuh pendidikan SMA di Singapura,  S1 di Nagoya University, S2 di Wageningen University Belanda. Kini ia tengah menempuh program doktoral di Wageningen University & Research tentang sistem pertanian berkelanjutan.

Berangkat dari titik nol buku ini ditulisnya sebagai balasan hadiah ulang tahun Papa untuknya. Untaian ucapan syukur atas berkat yang melimpah dalam hidupnya.

Join di Acara Peluncuran Buku Ini

Name - City
Membeli Product Time