Tempat Terbaik untuk Naik Level Menjadi Penulis Pro

Deskripsi

“Abi adalah sang surya
yang menggurat langit sebagai batas asa
dan melukis bumi dengan hangat sinarnya.

Ummi adalah sang candra
yang menerangi malam gulita tanpa kartika
dan menyelimuti dunia dengan aura cinta.”

Kita tidak dapat memilih, akan terlahir sebagai anak dari ayah dan ibu yang mana dan bagaimana. Setelah lahir hingga remaja, seringkali kita menganggap bahwa kasih ayah ibu kepada anaknya adalah hal yang wajar dan sudah seharusnya, bukan sesuatu yang istimewa. Semakin bertambah usia, semakin terasa, bahwa orang tua adalah berkah terbesar dalam kehidupan kita, karena merekalah yang mempersiapkan kita dari titik nol, hingga mampu sampai ke titik ini.

Buku ini adalah memoar penulis sejak kecil hingga dewasa terhadap kedua orang tuanya dalam menyiapkan puterinya untuk menjalani kehidupan, baik dalam suka, duka, maupun yang bernuansa jenaka. Memoar ini merupakan salah satu upaya penulis untuk mengenang dan bersyukur atas berkah terbesarnya dari Allah SWT: orang tua, yang selamanya akan mencintai anak-anaknya tanpa pamrih, dengan sepenuh hati dan jiwa.

Buku ini bahasanya enak dan mudah untuk dipahami. Bacanya bikin inget masa-masa kecil yang bahagia dan berharap semoga anak-anak sekarang bisa merasakan kebahagiaan sederhana seperti jaman dulu. Buku yang sarat hikmah ini juga bikin saya pengen banget bisa jadi orang tua asyik yang dekat dan jadi kebanggaan anak-anak 😊.
Bagus banget deh, untuk bacaan orang tua dan anak jaman now ☺.
《Elsa F., ibu dari 2 orang anak di Bogor》

Judul: Surya Candra dalam Cinta
Penulis: Fithriyah Abubakar
Penerbit: Sahaja Buku, Surabaya
Jumlah Halaman: viii + 224 hlm.
ISBN: 978-602-52533-1-7

Harga Buku: 80.000

Name - City
Membeli Product Time